KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Bukti Keseriusan Otewe Sumbar Epyardi Asda Mendaftar KePartai Nasdem Sumatra Barat

Diterbitkan Minggu, 5, Mei, 2024 by Korps Nusantara

Epyardi Asda didampingi oleh Ketua DPW Partai Amanan Nasional (PAN) Sumbar, Indra, Dtk. Rajo Lelo, Pengurus PAN Kabupaten Solok, Ivoni Munir, Pengurus PAN Kota Solok, Efriyon Coneng. Selain itu ada juga Tokoh Masyarakat yang juga mantan Wakil Bupati Solok, Yuldari Nurdin. 
Epyardi Asda didampingi oleh Ketua DPW Partai Amanan Nasional (PAN) Sumbar, Indra, Dtk. Rajo Lelo, Pengurus PAN Kabupaten Solok, Ivoni Munir, Pengurus PAN Kota Solok, Efriyon Coneng. Selain itu ada juga Tokoh Masyarakat yang juga mantan Wakil Bupati Solok, Yuldari Nurdin. 4 mei 2024

PADANG – Buktikan keseriusannya “ Dia juga mengatakan membangkit batang terandam sumatare barat hanya bisa dengan kebersamaan, niat dan cita-cita., Sabtu, 4 Mei 2024 di Padang.

Epyardi Asda didampingi oleh Ketua DPW Partai Amanan Nasional (PAN) Sumbar, Indra, Dtk. Rajo Lelo, Pengurus PAN Kabupaten Solok, Ivoni Munir, Pengurus PAN Kota Solok, Efriyon Coneng. Selain itu ada juga Tokoh Masyarakat yang juga mantan Wakil Bupati Solok, Yuldari Nurdin.

Kedatangan Epyardi Asda dan rombongan disambut Ketua DPW Partai NASDEM Sumatera Barat, Fadly Amran dan pengurus lainnya.

Epyardi Asda bersama Ketua DPW Partai NASDEM Sumatera Barat

Ketua DPW Partai Nasdem yang juga mantan Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran mengatakan, sangat mengapresiasi Epyardi Asda yang pertama mendaftarkan diri sebagai baakal calon gubernur Sumatera Barat melalui Partai Nasdem.

 

‘ Kami sangat mengapresiasi keseriusan beliau dengan tim yang sudah mengunjungi Partai Nasdem Sumatera Barat yang sudah ingin mengikuti proses tahapan, ini membuktikan keseriusan beliau untuk menjadi bakal calon gubernur Provinsi Sumatera Barat. Untuk itu, kita do’akan mudah-mudahan langkah dan juga tahapan-tahan ini bisa beliau jalani khususnya di Partai Nasdem.” ungkap Fadly Amran.

Epyardi Asda Otewe Sumbar

BACA JUGA :

Epyardi Asda Otewe Sumbar

Bupati Solok Epyardi Asda Terima Aspirasi Ratusan Guru Honorer

Bupati Epyardi Asda Tampung Aspirasi Masyarakat Setiap Kunjungan Kerja

Menyinggung arah koalisi Parta Nasdem, Fadly Ambran menyebut akan melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh partai, khusunya Ketua Partai PAN Provinsi Sumatera Barat.

Fadly Ambra juga menyebutkan tahapan yang mesti dalalui oleh setiap bakal calon gubenur yang mendaftar ke Partai Nasdem.

“ Dari Partai Nasdem ada beberapa tahapan, setelah mengambil formulir, ada tahan pleno di internal kami, selepas itu para calon akan kita undang untuk melaksanakan fit and propertes di Jakarta, dan tentunya ada rekruitmen untuk melaksanakan survey yang telah ditetapkan lembaganya oleh paratai. Setelah itu akan kita plenokan .” pungkas Fadly Amran.

Epyardi Asda mengemukakan alasannya memilih Partai Nasdem.

“ Nasdem itu adalah salah satu partai besar secara nasional. Dan juga dalam melakukan sesuatu kami tidak bisa sendiri. Kalaupun seandainya PAN bisa maju sendiri, kita memerlukan teman.” kata Epyardi Asda.

Dia juga mengatakan membangkit batang terandam sumatare barat hanya bisa dengan kebersamaan, niat dan cita-cita.

Dia juga mengatakan akan mengikuti semua apa prasyarat yang dilakukan oleh Nasdem. (Nz.Koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *