KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Bupati Epyardi Asda Tampung Aspirasi Masyarakat Setiap Kunjungan Kerja

Diterbitkan Kamis, 14, September, 2023 by Korps Nusantara

Bupati Solok, Epyardi Asda

Arosuka – Bupati Solok, Epyardi Asda setiap lakukan kunjungan kerja ke nagari nagari selalu menyerap masukan, usulan, dan keluhan dari masyarakat,. Begitu juga saat Epyardi Asda lakukan kunjungan ke Nagari Saok Laweh Kecamatan Kubung, Kamis. 14 September 2023.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Epyardi Asda didampingi Asisten I, Syahrial dan sejumlah Kepala OPD. Selain itu juga hadir Camat Kubung, Sudjanto Amrita, Forkopimcam , Walinagari Saok Laweh, Irwin Saputra, Masyarakat Nagari Soak Laweh dan undangan lainnya.

Pada kesempatan Bupati Solok, Epyardi Asda dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadirannya di tengah masyarakat setiap melakukan kunjungan kerja adalah untuk mendengar dan melihat langsung tentang kebutuhan masyarakat.

“ Kunjungan kerja ini merupakan sarana untuk mendengarkan dan melihat langsung apa saja yang dibutuhkan masyarakat sehingga saya bisa berbuat sekuat tenaga untuk membangun Kabupaten Solok.” Kata Epyardi Asda.

Bupati Epyardi Asda juga mengatakan sangat membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk mewujudkan seluruh program pembangunan yang telah direncanakan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“ Terkait pembangunan kita akan berusaha semaksimal mungkin agar pembangunan di Kabupaten Solok ini dapat merata. Dengan pembangunan yang merata sesuai Visi Iisi Kabupaten Solok yaitu Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat akan segera terwujud. “ dia menambahkan.

Tak hanya itu, Bupati Epyardi Asda juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga ketentraman, jangan sampai gadus, karena saat ini sudah berada ada tahun politik.

Pada kesempatan tersebut dalam sesi tanya jawab dan diskusi, berbagai usulan dan harapan disampaikan oleh masyarakat kepada Bupati yang terkenal tegas itu. Perbaikan sarana pendidikan, peningkatan sarana kesehatan, air bersih, perbaikan jalan menjadi usulan yang menonjol disampaikan kepada Bupati.

Setiap usulan yang disampaikan oleh masyarakat kepadanya dicatat oleh Kepala Dinas terkait, untuk diverifikasi dan dijadikan skala prioritas pada tahun 2024. (Nazwir Koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *