KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Bayi Hanyut Yang Ketemu Dalam Saluran Air Hasil Olah TKP Tidak Ada Di Temukan Tanda Kekerasan

Diterbitkan Minggu, 5, Mei, 2024 by Korps Nusantara

Bayi yang ditemukan tewas di dalam Got

JAKARTA – Setelah mendapatkan laporan warga, Kanit Reskrim Polsek Matraman, AKP Mochamad Zen bersama tim identifikasi Polres Metro Jakarta Timur mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya balita tewas di dalam got saluran air di Jalan Gang Salim 1, RT 03/08, Kelurahan Pisangan Baru (Pisbar), Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

“Kami mendapatkan informasi dari warga masyarakat bahwa ada warga masyarakat yang ditemukan meninggal dunia di dalam got saluran air sekitar pukul 11.00 WIB,” kata AKP Mochamad Zen saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 5 Mei.

Setibanya di TKP, ditemukan seorang balita berjenis kelamin laki – laki bernama Arlan dalam keadaan meninggal dunia di dalam got saluran air di depan rumah warga.

“Tidak terdapat tanda – tanda kekerasan terhadap tubuh korban,” ucap.

BACA JUGA:

Ibu Ceburkan Bayi Ke Ember Dan Simpan Bayi Di Dalam Lemari Di Perikasa Polisi Jakarta Selatan 

 Ibu Ceburkan Bayi Ke Bak sambil Ketawa  – Tawa, Ternyata Istri Anggota TNI

Sadis! Bayi Dua Tahun Tewas Di Aniaya Pacar Ibunya

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, polisi menduga bahwa korban meninggal dunia akibat hanyut terbawa arus air di dalam got saluran air ketika terjadi hujan lebat pada Jumat kemarin, 3 Mei.

“Orang tua korban menerima ini sebagai musibah atau takdir. Namun kita tetap lakukan visum terhadap tubuh korban. Korban sudah dibawa ke RSCM Salemba guna proses lebih lanjut,” ujarnya.

Kejadian penemuan jasad balita itu berawal ketika salah satu saksi bernama Slamet Riyadi sedang membersihkan sampah di saluran air karena saluran air di depan rumahnya tersumbat oleh sampah. Pembersihan sampah dilakukan pada Minggu sekitar pukul 10.30 WIB.

“Pada saat saksi sedang membersihkan saluran air tersebut, dia melihat ada jenazah balita laki-laki di saluran air,” tambahnya.

Selanjutnya saksi melapor kejadian tersebut ke ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Matraman. Hingga kini, kasusnya masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Matraman.

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan sesosok tubuh mayat balita di dalam got saluran air permukiman warga di Jalan Gang Salim 1, RT 03/08, Kelurahan Pisangan Baru (Pisbar), Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Minggu, 5 Mei, siang.

Penemuan mayat balita tersebut berawal ketika warga melakukan pembersihan got saluran air yang ada di permukiman warga karena terdapat aroma tak sedap dan bau menyengat.

“Ketika dibersihkan, ternyata ada mayat balita terhimpit saluran air yang diameternya kecil. Sudah mengeluarkan aroma tak sedap,” kata Yusuf, warga sekitar lokasi.( voi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *