KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Tabarakan Truk Tewaskan 4 Orang Di Tol KM 405, Begini Pengakuan Sopir Pajero

Diterbitkan Minggu, 23, Juni, 2024 by Korps Nusantara

Kondisi Pajero ringsek usai menabrak truk di bahu jalan Tol Semarang-Batang, Sabtu (22/6/2024). (MPI)

JAKARTA  – Mobil Pajero menabrak truk di tol Semarang-Batang tepatnya di KM 405 Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kendal, Jawa Tengah. Sopir Pajero, Fauzy Sulaiman tak menyangka jika Pajero yang ia kemudikan mengalami insiden maut yang menewaskan empat orang keluarganya.
“Saya sedih tidak karuan karena mobil yang saya kemudikan yang penumpangnya adalah keluarga sendiri malah mengalami kecelakaan yang menewaskan empat orang. Saya benar-benar tidak tahu kenapa harus terjadi seperti ini,” kata Fauzy seperti dilansir detikJateng, Sabtu (22/6/2024).

Fauzy menjelaskan dirinya bersama lima orang keluarganya sedang melakukan perjalanan dari Lampung menuju Blitar, Jawa Timur. Dia pulang dari acara hajatan adiknya di Lampung.

BACA JUGA:

Terkendala Pemadaman Si jago Merah Di Gudang Lazada, Banyak Bahan Mudah Terbakar Dan Jatuhnya Sumber Air

PILU !! Wasiat Pria yang Tabrakan Diri Ke KA Di Bojonegoro, Begini Isi Surat Wasiatnya

Tabrakan Beruntun Mobil Elf Dengan Dua  Truk Di Jember, Penumpang Terlempar

Fauzy mengaku dalam mengemudikan mobilnya kecepatannya tidak terlalu kencang. Sebelum kecelakaan maut, Fauzy mengaku mobil yang dikemudikannya hendak menyalip dari sebelah kanan. Namun, dia tidak melihat jika ada truk parkir di depannya.

“Saya tidak ngebut saat itu. Saya juga tidak tahu kecepatan saya berapa. Jadi sebelum kecelakaan, saya sempat mau menyalip ke kanan tapi tidak bisa lagi. Saya tidak lihat kalau ada truk parkir dan saya sudah tidak bisa ngerem mobil dan akhirnya kejadian tabrakan,” ungkapnya.

Fauzy melanjutkan, setelah tabrakan tersebut ia tidak mengingat apapun. Begitu sadar, ia sudah dibawa ke rumah sakit. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *