KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Diduga Saling Cek Cok Adik Nekat Menebas Kakak Kandung Dengan Sebilah Parang Hingga Tewas 

Diterbitkan Sabtu, 22, Juni, 2024 by Korps Nusantara

Foto korban YT ( 36 ) korban Cikcok Kakak Adek

GALELA HALUT – Diduga saling cekcok dua kakak beradik DP alias Dasi (28) dan YT alias Yadi (36) hingga berujung maut. DP alias Dasi diduga menghabisi nyawa kakaknya YT Yadi dengan menggunakan sebilah parang. Peristiwa naas ini terjadi pada Jumat 21/06/2024, di desa ngidiho, kecamatan galela barat, kabupaten halmahera utara, propinsi maluku utara.

Dari keterangan Sarmin Paleha (27), yang merupakan adik kandung YT dan DP, mengatakan bahwa sebelum kejadian kami bertiga kakak beradik sedang mengerjakan kelapa di kebun milik orang tua kami, yang berlokasi di eks perusahan tepatnya di fram 5.

Kemudian YT dan DP menyuruh saya kembali ke kampung untuk mengambil makanan karena mereka akan bermalam di kebun.

BACA JUGA:

ASTAGA !! Driver Ojol Ditebas Parang Oleh Pemuda di Makassar, Hanya Gara – Gara Ini

Siswi SMK OKU Timur Sempat Hilang, Ditemukan Tewas di Kebun Karet

Wanita Tewas Terjatuh Dari Lantai 3 Tempat Gym Di Pontianak, Begini Kronologi nya

“Iya jadi hari sudah sore, saya di suru oleh kedua kakak saya untuk ambil makan dan saya langsung mengambil makanan ke kampung setelah itu saya balik tapi suasana di lokasi pengasap kelapa terlihat sepi, saya sempat memanggil kaka saya namun tidak ada suara, tiba-tiba saya menginjak YT alias Yadi yang tergeletak di tanah dengan keadaan sudah tidak bernyawa dan saya langsung kaget,”kata Sarmin.

Setelah itu saya langsun meminta pertolongan dari warga yang ada disekitar kebun untuk menghubungi keluarga di kampung dan memberitahukan kejadian tersebut. Tak lama kemudiam pemerintah desa (pemdes) tiba di kebun dan langsun melakukan evakuasi korban kakak (Korban) menggunakan mobil pickup,” Jadi sekitar pukul 08:30 Pemerintah desa dan masyarakat tuba di TKP untuk melakukan evakuasi korban.Jelas Sarmin.

Sementara Sekertaris Desa (Sekdes) Ngidiho, Irfan Mide mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum mengetahui motif dari peristiwa tersebut, karena kejadian di kebun. “Kita belum tau pasti apa sebabnya sehingga terjadi peristiwa ini antara adik kakak,”tuturnya.

Korban YT alias Yadi , disebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) lantaran di tubuh terdapat beberapa luka sobek yang diduga kena tebasan parang (pedang), seperti luka pada pipi kanan dan tubuh bagian belakang.

Kasi humas polres halmahera utara Iptu Deny Salaka membenarkan kejadian tersebut dan telah mengambil langkah melalui satuan Reskrim Polres Halut bersama Polsek Galela telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sedangkan untuk tersangka DP alias Dasi sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. ( tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *