KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Viral Duel Pria Dengan Debt Collector Di Bangkalan

Diterbitkan Minggu, 16, Juni, 2024 by Korps Nusantara

Viral nasabah dan debt collector sedang duel (Foto: Tangkapan Layar)

MOJOKERTO – Sebuah video CCTV perkelahian antara dua pria yang diduga terjadi di Bangkalan viral di media sosial. Dalam duel tersebut salah seorang pelaku menggunakan celurit.
Dalam keterangan video yang beredar, perkelahian tersebut terjadi di sebuah gang di Jalan Anggrek, Kelurahan Kemayoran, Bangkalan. Disebutkan, pelaku perkelahian yang terjatuh ke tanah merupakan debt collector.

Dalam video berdurasi 1 menit 8 detik tersebut tampak seorang berkemeja lari menghindari seorang berkaus loreng hijau hitam putih dengan membawa celurit.Di lansir Dari detik

Sembari lari menghindar, pria berkemeja tersebut berhasil merebut celurit yang dipegang pria berkaus loreng. Keduanya sempat terjatuh saat saling mempertahankan celurit.

BACA JUGA:

Viral Penusukan Dan Penembakan Debt Collector Aiptu FN Jadi Buronan Polda Sumsel

Tiga Mobil Menghadang Pengendara Dari Jambi Dept Collector, Bukan Perampokan

Tangisan Pilu Ibu Pegi Cerita Pengakuan Anaknya Di Kasus Vina Cirebon, Rela Jadi Tumbal Anak Orang Berpangkat

 

Namun pria berkaus loreng itu berhasil bangun dan sempat memukul pria berkemeja. Beruntung perkelahian tersebut berhasil dilerai setelah warga berdatangan.

Kasat Resrkrim Polres Bangkalan AKP Heru Cahyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun ia enggan menjelaskan terperinci mengenai perkelahian tersebut.

Sebab, kasus tersebut telah ditangani dan segera diungkap dalam jumpa pers yang akan digelar Minggu (16/6) atau keesokannya di mapolres setempat.

“Iya (di Bangkalan) lebih jelasnya besok,” kata Heru Cahyo singkat kepada wartawan Sabtu (15/6/2024). ( * )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *