KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

WAHDUH !! Gerombolan Kambing Berkliaran Di Jalan Layang Kasablanka Dikin Heboh Dan Macet

Diterbitkan Senin, 27, Mei, 2024 by Korps Nusantara

Gerombolan kambing berkeliaran di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan (Kolase foto X/@txtdrjkt)

JAKARTA – Jakarta Selatan baru saja dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan gerombolan kambing berkeliaran di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kasablanka, Kuningan, Jakarta.

Kejadian ini menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang dan membuat banyak orang heran.

Video yang diunggah akun X (Twitter) @txtdrjkt menunjukkan setidaknya delapan ekor kambing berjalan santai di jalan layang tersebut.

Uniknya, seorang pengendara mobil Suzuki Ertiga putih terlihat membantu menggiring kambing-kambing itu dengan mengulurkan tangannya dari jendela.

Hingga kini, belum diketahui siapa pemilik kambing-kambing yang tiba-tiba berada di jalan layang ini.

Tak hanya satu video, aktor Eddi Brokoli juga membagikan momen ini dari sudut pandang berbeda melalui akun X pribadinya.

BACA JUGA:

ASTAGA: Pria Di Jaksel Meludah Ke Pengendara Mobil Karena Tak Terima Ditegur

Hujan Di Sertai Angin Kencang Mengakibatkan SMA Negri 01 Ciampea Ambruk, Beberapa Siswa Alami Luka Ringan

Sidang Sengketa Pemilu Tim AMIN Bawah 7 Ahli Di Sidang Hari Ini , Salah Satunya Faisal Basri

Video yang diambil dari sebuah gedung perkantoran itu memperlihatkan kemacetan lalu lintas akibat gerombolan kambing yang melintas.

“Fly over Kasablanka tampak macet, kita lihat penyebabnya apa. Jeng.. jeng… Ada gerombolan kambing kabur, gak mau di qurbanin. Kaburnya ke mana lagi nih,” ujar Eddi dalam videonya.

Kejadian ini mengundang beragam reaksi dari netizen. Banyak yang merasa terhibur melihat kejadian tak biasa ini.

Komentar netizen pun beragam, mulai dari yang menduga kambing-kambing itu adalah milik penggembala modern hingga yang bercanda tentang kambing yang kabur karena tidak mau dijadikan kurban.

“Peternak kambing zaman modern, cari rumput yang penggembalanya naik mobil jir,” tulis seorang netizen.

“Wkwkwkw kok bisa sih? Kan jauh bgt ini darimana jalannya,” ujar netizen lainnya. Meskipun insiden ini mengakibatkan kemacetan, banyak yang merasa terhibur dengan kejadian tak biasa ini.

Beberapa netizen bahkan menduga bahwa kambing-kambing ini berasal dari area belakang Kokas atau Epicentrum, tempat yang sering menjadi lokasi bertemunya kambing-kambing dengan penggembalanya.

Sampai saat ini, belum ada informasi pasti mengenai pemilik kambing-kambing tersebut, namun kejadian ini telah berhasil mencuri perhatian dan menghibur banyak orang di media sosial.* ( hops )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *