KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

LINDA: Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Pandangan Velline Ratu Ayu Ada Yang Di Sembunyikan Linda

Diterbitkan Senin, 27, Mei, 2024 by Korps Nusantara

Foto Linda teman Vina Cirebon, ( Terkini.id )

JAKARTA – Kasus tragis meninggalnya Vina di Cirebon kembali menjadi sorotan publik setelah viral di media sosial dan diangkat menjadi sebuah film.

Salah satu elemen penting dalam kasus ini adalah keberadaan sosok Linda, yang disebut-sebut sebagai saksi kunci. Namun, hingga kini, Linda belum pernah muncul di hadapan publik atau dipanggil secara resmi oleh pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Vina terus berharap agar Linda segera dihadirkan untuk memberikan kesaksian.

“Harapan kami dari kuasa hukum sejak awal memang Linda seharusnya dipanggil sebagai saksi, karena dia yang mengetahui banyak hal tentang kasus ini,” ujar salah satu kuasa hukum keluarga Vina.

Mereka menekankan bahwa Linda adalah kunci dari misteri ini, namun hingga sekarang belum ada penjelasan resmi mengenai keberadaannya atau identitasnya.

Kisah meninggalnya Vina yang penuh kejanggalan dan aksi keji menyita perhatian masyarakat luas. Viral di media sosial, cerita ini juga memuat unsur supranatural yang dikaitkan dengan pengakuan Linda.

Linda mengaku bahwa dirinya dirasuki roh Vina, yang kemudian membuka tabir di balik kejadian tragis tersebut. Dari pengakuannya, polisi berhasil menangkap delapan dari sebelas tersangka pada tahun 2016.

“Linda mengungkap kejadian tersebut dan polisi berhasil menangkap delapan dari sebelas tersangka pada tahun 2016 silam,” jelas kuasa hukum Vina. Namun, meski sudah delapan tahun berlalu, kasus ini kembali mencuat dan memicu polemik di masyarakat. Banyak yang mempertanyakan siapakah sebenarnya Linda dan mengapa ia belum muncul di persidangan.

Menurut pihak kuasa hukum, minimnya informasi mengenai Linda sangat menyulitkan proses hukum. “Kami sangat minim informasi mengenai Linda, padahal kasus ini sudah berjalan delapan tahun,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Penelusuran Kasus Vina Cirebon Dan Rekaman Singkat Dan Update, LPSK Tawarkan Perlindungan Hingga Klaim Salah Tangkap  Terpidana Saka

Tangisan Pilu Ibu Pegi Cerita Pengakuan Anaknya Di Kasus Vina Cirebon, Rela Jadi Tumbal Anak Orang Berpangkat

Pembunuh Vina Cirebon Polda Metro Bantu Perburuan Buron 

Mereka berharap polisi bisa segera memanggil Linda untuk memberikan kesaksian di persidangan, mengingat pentingnya keterangan dari saksi kunci ini.

Selain itu, masyarakat juga turut mempertanyakan keaslian pengakuan Linda yang mengaku dirasuki roh Vina. Ahli tarot Velline Ratu Ayu memberikan pandangannya bahwa ada kejanggalan dalam pengakuan Linda.

Velline menyebut bahwa apa yang dijabarkan Linda mungkin bukanlah kejadian kerasukan, melainkan upaya penebusan dosa karena Linda diduga berada di lokasi kejadian saat Vina meninggal.

“Aku melihat ada hal yang dia sembunyikan di sini. Linda adalah satu-satunya saksi kunci yang bisa mengungkap kebenaran di balik kasus ini,” kata Velline Ratu Ayu. Menurutnya, orang yang kerasukan biasanya tidak akan bisa menjelaskan kejadian dengan sangat detail seperti yang dilakukan Linda.

Pihak kuasa hukum keluarga Vina juga mendapatkan banyak informasi dari netizen yang memberikan berbagai petunjuk dan dugaan terkait identitas dan keberadaan Linda.

Namun, informasi ini masih simpang siur dan perlu verifikasi lebih lanjut. “Banyak informasi dari netizen, tapi kita belum bisa menyimpulkan kebenarannya,” ujar kuasa hukum.

Keberadaan Linda yang masih misterius ini semakin mempersulit upaya pengungkapan kasus. Namun, dengan semakin banyaknya perhatian dari publik dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan kasus ini bisa menemukan titik terang. “Kami harap polisi bisa segera memanggil Linda sebagai saksi agar kasus ini bisa terbuka dengan jelas,” tambahnya.

Kasus Vina yang penuh teka-teki ini memang membutuhkan perhatian dan kerja sama dari berbagai pihak untuk menyelesaikannya. Munculnya kembali kasus ini di media dan diangkat menjadi film diharapkan dapat membantu mengungkap kebenaran yang selama ini terpendam. “Keadilan ini akan terungkap lewat Linda, dan semua kasus ini akan terbongkar lewat sosok ini,” tutup Velline Ratu Ayu.

Sampai saat ini, masyarakat terus mengawal perkembangan kasus ini dan berharap agar keadilan segera ditegakkan. Dengan adanya dukungan dari publik dan pihak-pihak terkait, semoga misteri di balik kematian Vina bisa terungkap dan memberikan ketenangan bagi keluarga yang ditinggalkan. ( hops )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *