KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Jasad Pria Tenggelam Di Kali Pesanggrahan Ditemukan 3 Km Dari Lokasi Hilang

Diterbitkan Senin, 27, Mei, 2024 by Korps Nusantara

Basarnas DKI Jakarta temukan jasad pria yang tenggelam di Kali Pesanggarahn (dok Basarnas)
Basarnas DKI Jakarta temukan jasad pria yang tenggelam di Kali Pesanggarahn (dok Basarnas)

JAKARTA – Tim Sar gabungan akhirnya menemukan jasad pria tenggelam di Kali Pesanggrahan pada Minggu, 26 Mei siang. Jasad pria itu ditemukan 3 Kilometer (Km) dari lokasi hilang.

“Kondisi sudah terapung di aliran Kali Pesanggrahan pada radius kurang lebih 3 KM,” kata Humas Basarnas Jakarta, Ramli Prasetyo dalam keterangannya, Minggu, 26 Mei.

Jasad pria bernama Bambang Gunawan yang dilaporkan tenggelam pada Jumat 24 Mei ini langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Meruya Utara, Jakarta Barat.

BACA JUGA:

Keluarga Terima Jasad Anggota Satlantas Manado Ditemukan Tewas di Mampang

SADIS!! Karena Dan dendam Pria Di Kapuas Hulu Tembah Perempuan Hingga Tewas Di Tempat

APES: Jabret Tewas Saat Melarikan Diri Jasad Pelaku Di Tinggal Pergi Teman

“Kejadian kemudian langsung dievakuasi menuju rumah duka yang terletak di Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat,” ujarnya.

Sebelumnya, tim SAR gabungan melakukan penyisiran terhadap pria yang terpeleset saat melintas di bantaran kali hingga akhirnya terseret arus dan tenggelam.

Laporan adanya pria tenggelam itu datang dari warga yang menghubungi Basarnas DKI Jakarta. Puluhan personel pun diterjunkan guna mencari keberadaan korban.

“Melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran kali Pesanggrahan hingga radius 10 Km dari lokasi kejadian. Sampai saat ini masih melakukan pencarian,” ucapnya. ( voi  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *