KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan GM KPI RU VII/Kasim Sorong

Diterbitkan Senin, 20, Mei, 2024 by Korps Nusantara

 

Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan GM KPI RU VII/Kasim Sorong

SORONG – Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., menerima kunjungan General Manager Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit VII/Kasim Sorong Yodia Handhi Prambara di ruang kerja Komandan Pasmar 3, Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (15/05/2024).

Kedatangan GM KPI RU VII/Kasim di Mako Pasmar 3 tersebut dalam rangka audiensi dan juga bersilaturahmi untuk memperkenalkan diri selaku pejabat baru sebagai GM KPI RU VII/Kasim sekaligus membangun hubungan kerja antara Pasmar 3 dengan Pertamina.

BACA JUGA :

38 Miliar Dana Pilkada Pemkab Sorong Selatan Sudah Siap

Kombatan OPM Batalyon Sorong Raya Buron Kasus Penyerangan Pos Ramil Kisor Ikrar Setia NKRI

Pererat Silaturahmi Dan Kekeluargaan Yonmarhanlan XIV Sorong Laksanakan Takziah

Komandan Pasmar 3 mengucapkan terima kasih atas kunjungan GM KPI RU VII/Kasim di Mako Pasmar 3 dan berharap semoga kedepannya dapat bekerjasama dengan baik dan saling memberikan dukungan dalam segala kegiatan.

Diakhir kunjungan tersebut Komandan Pasmar 3 memberikan Cinderamata secara simbolis kepada GM Kilang Pertamina Internasional RU VII/Kasim sebagai tanda terima kasih atas kerjasama selama ini yang sudah terjalin dengan baik. ( tim  )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *