KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

MIRIS!! Inisiatif Masyarakat Perbaikan Jalan Poros Desa Rama Dewa, Pemerintahan Dan Anggota Dewan Aktif Tinggal Diwilayah Tersebut Tutup Mata

Diterbitkan Selasa, 2, April, 2024 by Korps Nusantara

Peta Wisata DesaRama Dewa, Capttion Anda Masuk Kawasan Wisata, Anda NGebut Anda Nyungkling, Harap Kurangi Kecepatan

LAMPUNG – Persatuan komunitas MRD ( Menego Rama Dewa ) bersama pemuda dan masyarakat lainnya berinisiatif melakukan perbaikan jalan Poros Desa Rama Dewa , Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah , Selasa ( 02/04/2024).

Perbaikan jalan ini dilakukan karena kondisi jalan yang cukup memprihatinkan , karena jalan Poros ini merupakan jalan akses utama masyarakat untuk melakukan aktivitas seperti ke sekolah dan ke pasar. Dan Bahkan jalan Poros Rama Dewa ini juga jalan penghubung antara beberapa desa, serta tembus ke kecamatan Kota Gajah.

Sebelum adanya perbaikan jalan yang dilakukan secara swadaya oleh persatuan komunitas MRD ( Menego Rama Dawa ), jalan tersebut sempat viral serta mendapatkan perhatian publik dari netizen yang di unggah di akun Facebook @Putu Surya, @Gustu Bagas dan @Imade Sastrawan yang mengunggah sebuah video dengan memperlihatkan kondisi jalan desa Rama Dewa dengan caption “Anda Memasuki kawasan wisata, anda mengebut anda nyungkling, harap kurangi kecepatan” tulisnya.

BACA JUGA:

Longsor Di Nagari Lolo Solok, Jalan Antar Provinsi Lintas Padang – Kerinci Terputus Mulai Dibersihkan

Liburan Akhir Tahun, Mobil Keluarga Surabaya Hancur Tertimpa Pohon di Magetan

Banjir Di Perlintasan Kereta Semarang -Surabaya, Perjalanan KA Lintas Selatan Di Ahlikan

Aktifitas Masyarakat Dengan Dana klolektifan Bergontoroyong Perbaiki Jalan

Salah seorang anggota komunitas MRD ( Menego Rama Dewa ) yang berinisial NB menyampaikan kegiatan ini kepada awak media, sekaligus menyampaikan harapannya terhadap pejabat setempat agar tidak tutup mata dengan kondisi jalan sekitar kecamatan seputih Raman yang masih banyak hancur dan perlu perbaikan.

“, kegiatan ini sudah berlangsung dari hari sebelumnya, hari Senin 01 April 2024 mulai jam 15:WIB, kami peduli dengan kondisi jalan poros Rama Dewa ini. hal ini berlangsung juga atas dukungan dari beberapa yang ikut menjadi Donatur serta ikut turun ke jalan melakukan perbaikan jalan ini,”. Ucapnya.

“, kami berharap kepada pejabat setempat yang sudah kami percayakan akan membawa perubahan terhadap masyarakat, dan kepada wakil rakyat yang disebut anggota dewan yang menduduki kursi Dewan daerah serta Dewan RI yang juga berasal dari Desa Ini, seperti inilah kondisi jalan di depan rumah atau tempat asal anggota dewan.,” lanjutnya.

Berdasarkan pantauan media sejauh ini, terdapat beberapa anggota DPRD-DPR RI yang disebut tiga serangkai dari partai politik PDIP ( Komang Ko Hery, Ni Ketut Dewi Nadi dan Made Winarti yang sedang aktif dan sudah beberapa kali periode, dan anggota dewan terpilih periode ini I Made Suharjaya dari partai politik Gerindra. ( tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *