KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Nia Ramadhani Dituding Pro Israel, Gegara Lakukan Ini

Diterbitkan Minggu, 5, November, 2023 by Korps Nusantara

Nia Ramadhani

JAKARTA – Media sosial (Medsos) saat ini tengah diramaikan dengan seruan boikot produk Israel di tengah serangan zionis terhadap masyarakat Palestina.

Pengguna media sosial meramaikan aksi boikot produk Israel dengan menggunakan hastag #BDSMovement.

BDS (Boycott, Divestment, Sanctions) Movement adalah bentuk solidaritas untuk masyarakat Palestina yang salah satunya dilakukan dengan memboikot produk Israel.

Produk yang diboikot tersebut tidak hanya berupa makanan, minuman, cemilan, atau pakaian, tetapi juga produk kosmetik dan perawatan kulit yang banyak beredar di Indonesia.

Nah, beberapa produk yang masuk daftar boikot itu seperti LOREAL, Palmolive, Nivea, LUX, Lifebuoy, MAYBELLINE, Johnson’s, Vaseline, Dove, OLAY, Fairy Lovely, The Ordinary, PONDS, Citra, Garnier, CeraVe, dan banyak lagi lainnya.

Namun, di tengah pemboikotan tersebut, Nia Ramadhani baru-baru ini menjadi sorotan publik saat menghadiri acara fashion yang digelar oleh brand terkenal, Victoria’s Secret, di Singapura. Lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 4 November, istri pengusaha Ardi Bakrie ini memamerkan penampilannya dalam busana after party yang cukup berani.

Dalam kesempatan ini, Nia Ramadhani mengenakan setelan busana berwarna hitam yang dipadukan dengan stocking jaring transparan, menciptakan tampilan yang sedikit lebih seksi dan berani daripada yang biasa kita lihat. Untuk melengkapi penampilannya, Nia juga menambahkan aksesoris clutch bag berwarna abu-abu yang elegan.

Dalam foto-foto yang ia bagikan, Nia Ramadhani berpose di depan kamera dengan latar belakang sayap, menampilkan dirinya seolah-olah seorang model profesional. Dalam keterangan foto, ia menuliskan, “Feeling like an angel at @victoriassecret after party! @victoriasecret.sg @victoriassecretid @valiram.”

Namun, penampilan Nia Ramadhani ini juga menarik beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen mengekspresikan kebingungannya terkait pilihan Nia untuk menghadiri acara Victoria’s Secret, mengingat adanya keterkaitan merek tersebut dengan kontroversi politik, termasuk tudingan bahwa brand tersebut memiliki hubungan dengan Zionisme.

Beberapa netizen bahkan menanyakan pandangan Nia tentang isu ini, dengan menanyakan apakah ia mengetahui keterkaitan Victoria’s Secret dengan kontroversi tersebut. Beberapa komentar bahkan mengekspresikan keprihatinan atas penampilan Nia dalam acara tersebut, mengingat kondisi Palestina yang sedang mengalami konflik.

“VS ini salah satu brand zionis bukan? Serius tanyaa,” tanya seorang netizen.

“Astaghfirullahalazim… kembali lah kamu kepangkal jalan wahai hamba Allah. Sedang saudaramu ditindas di palestine, kamu bersuka2 ditempatmu didalam berpakaian sebegini,” sahut lainnya.

“Bangga nya dgn pendukung zionis gitu?” sambar yang lain.*(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *