KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Penampakan Mushola Pembangunan Tol Serang – Panimbang,menyimpan Misteri , Ada Hal Gaib Apakah ?

Diterbitkan Rabu, 1, November, 2023 by Korps Nusantara

Musholla berdiri kokoh di tengah proyek tol Serang-Panimbang

JAKARTA – Sebuah kejadian unik terjadi di tengah proyek pembangunan jalan tol Serang-Panimbang seksi II di Desa Pasirgintung, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten.

Sebuah musala, rumah ibadah kecil, berdiri kokoh di tengah area proyek tol ini, belum juga dibongkar karena kendala pembebasan lahan.

Musala ini terletak persis di depan proyek jalur tol Serang-Panimbang seksi II, dengan jarak sekitar 10 meter antara musala dan jalur tol yang telah diaspal. Meskipun belum diketahui di kilometer berapa jalur tol ini berada, namun bangunan ini tampak sudah lama terbengkalai.
Keunikan lainnya adalah bangunan ini terletak beberapa meter lebih tinggi daripada jalan desa di sekitarnya, di tengah semak belukar yang menjalar hingga atap musala.

Untuk mengakses musala, seseorang perlu melintasi gundukan tanah pembatas antara jalan desa dan proyek tol. Meskipun sebagian jalan ini terhalang oleh jalur air yang mengikuti arah tol tersebut, terdapat sebuah jalan kecil yang memungkinkan akses ke musala.

Meskipun posisi musala ini terlihat terisolasi, ini merupakan gambaran yang unik di tengah proyek besar pembangunan jalan tol.

Musala ini terlihat dalam kondisi yang memprihatinkan, dengan cat dinding yang sudah memudar dan lantai berwarna putih yang telah menghitam. Beberapa bagian bangunan sudah hancur dan sebagian atap musala juga sudah rusak.

Meski tampaknya sudah lama tidak digunakan, masih menimbulkan tanda tanya tentang bagaimana bangunan ini bisa tetap bertahan di tengah proyek tol yang melibatkan pembebasan lahan yang luas. Keberadaan musala ini memicu pertanyaan tentang misteri di baliknya. Bagaimana bangunan ini bisa bertahan di tengah proyek pembangunan tol yang melibatkan pembebasan lahan?

Apakah ada cerita atau legenda terkait dengan musala ini? Kejadian seperti ini membawa aura misteri yang menarik perhatian banyak orang dan menjadi perbincangan di masyarakat setempat.

“Usut punya usut menurut salah satu warga bawa masjid ini konon katanya tidak bisa dipindahkan dan bahkan alat beratnya pun gak kuat meroboh kan masjid tersebut,” ujar pengunggah video di dalam kolom deskripsi dikutip Hops.ID, Selasa 31 Oktober 2023 Beberapa warganet juga turut mengomentari denngan nada serupa, jika musala tersebut tidak dapat dipindahkan.

Hingga kini masih menyimpan banyak misteri dan perkara gaib turut menyelimuti kabar tersebut.* ( voi/korpsnusantara )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *