KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Alim Bara: Paslon Prabowo – Gibran Langkah Pasti Menuju Indonesia Emas 2045

Diterbitkan Rabu, 25, Oktober, 2023 by Korps Nusantara

Alim Bara (KORPS NUSANTARA) saat menghadiri Pendaftaran Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di KPU RI, Rabu (25/10/2023)

JAKARTA – Bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Rabu (25/10/2023).

Sebagai pasangan Capres Cawapres yang terakhir mendaftar sebagai peserta Pilpres 2024, Prabowo bersama Gibran datang ke KPU pukul 09.00 WIB  dengan memakai baju biru langit.

Tampak juga kain selempang yang dikalungkan oleh tim penyambut KPU tampak serasi dengan kemeja warna biru langit yang dikenakan pasangan ini.

Kedatangan pasangan Prabowo dan Gibran ini diiringi oleh ribuan orang dari berbagai organisasi relawan, kader dan simpatisan partai Koalisi  Indonesia Maju (KIM).

Bahkan para relawan dari berbagai daerah tersebut menyiapkan kendaraan sound (Mobil Komando) untuk menyampaikan aspirasi dukungan terhadap Paslon capres cawapres Prabowo – Gibran.

Tampak relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam KORPS NUSANTARA ikut mengambil bagian mengantarkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka ke KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Alim Bara, Pimpinan Nasional KORPS NUSANTARA dalam orasinya di atas mobil komando di depan KPU RI, menyatakan optimisme dan keyakinannya akan kesiapan Indonesia menuju Indonesia Emas tahun 2045 jika nanti di 2024 di pimpin Prabowo – Gibran.

“Ini sebagai langkah pasti menuju Indonesia Emas 2045.” Ujar Alim Bara dalam orasinya di depan KPU RI, rabu (25/10/2023).

Diuraikan Alim, Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wujud nyata jaminan akan Perubahan yang berkesinambungan.

“Pasangan Prabowo Gibran telah membuktikan sebuah perubahan nyata, dimana anak muda mulai diberikan kesempatan untuk memimpin bangsa ini menuju Indonesia Emas 2045. Gibran juga dapat menjadi jaminan akan kelanjutan pembangunan yang sudah diusahakan oleh Presiden Joko Widodo selama 2 periode.” Ujarnya.

Alim sapaan akrabnya Pimpinan Nasional KORPS NUSANTARA Ini optimis Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang satu putaran.

“Saya meyakini dengan memberikan kesempatan kepada kelompok muda, pemilik suara terbesar yaitu generasi milenial dan generasi Z dengan Gibran sebagai Representasinya, Paslon Prabowo Gibran akan menang satu putaran.” Tegas Alim.

Korps Nusantara

BACA JUGA:

Agenda Prabowo – Gibran Sebelum Daftar Ke KPU, Orasi Dahulu Di GBK

Sebelumnya Capres Prabowo Subianto menggelar deklarasi di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu pagi, (25/10/2023).

Ribuan orang memadati deklarasi itu. Para pendukung terpantau memadati podium yang mengitari panggung tersebut.

Para relawan terlihat mengenakan atribut partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Gelora.

Sebelum masuk ke ruang pendaftaran, Prabowo dan Gibran terlihat melambai-lambaikan tangan kepada pendukungnya.

Ketua KPU Hasyim Asyari menyambut pasangan ini di ruang utama dan mempersilahkan pasangan ini duduk di kursi yang disiapkan sebelum seluruh hadirin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Capres Prabowo Subianto, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Diketahui, Prabowo Subianto telah memutuskan memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai pendampingnya di Pilpres 2024.

Keputusan ini diumumkan langsung oleh Prabowo bersama para ketum Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (22/10) lalu.*(Tim)

One thought on “Alim Bara: Paslon Prabowo – Gibran Langkah Pasti Menuju Indonesia Emas 2045

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *