KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Agenda Prabowo – Gibran Sebelum Daftar Ke KPU, Orasi Dahulu Di GBK

Diterbitkan Selasa, 24, Oktober, 2023 by Korps Nusantara

Sekjen parpol anggota KIM usai rapat teknis pendaftaran Prabowo-Gibran ke KPU. Rapat ini digelar di Jakarta, Selasa 24 Oktober.

JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dijadwalkan mendaftar ke KPU pukul 10.00 WIB, Selasa 24 Oktober.

 

Muzani menyampaikannnya usai para sekjen parpol anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat terkait teknis pendaftaran Prabowo-Gibran ke KPU sebagai pasangan capres-cawapres.

 

“Sekjen KIM baru saja menyelenggarakan rapat persiapan pendaftaran pasangan capres-cawapres dari KIM, yakni Bapak Prabowo Subianto dengan mas Gibran Rakabuming Raka yang rencananya akan mendaftar ke KPU dalam 17 jam mendatang sejak sekarang, besok hari Rabu jam 10 pagi di kantor KPU Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat,” katanya usai rapat di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober.

 

Rencananya, lanjut Muzani, rombongan akan berangkat dari kediaman Prabowo di Kertanegara Jakarta menuju Stadion Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyapa relawan dan simpatisan.

Capres Prabowo dan Cawapres Gibran Maju Pemilu 2024

“Keberangkatan calon presiden dan calon wakil presiden besok dari Kertanegara rencananya akan berangkat pagi menuju Indonesia Arena disertai oleh para ketua umum dari seluruh Koalisi Indonesia Maju,” ujarnya.

 

“Kedatangan calon presiden dan calon wakil presiden dengan para ketua umum partai koalisi di Stadion Indonesia Arena kawasan GBK tersebut nanti akan menjadi sebuah acara perkenalan pertama dari pasangan Prabowo dan Gibran yang akan berlangsung besok kurang lebih jam 09.00 WIB di Stadion Indonesia Arena,” sambung Muzani.

 

Muzani menyebutkan, capres dan cawapres KIM nantinya akan menyampaikan orasi di hadapan para relawan dan simpatisan setelah pembacaan doa. Setelah itu, paslon akan segera meninggalkan kawasan GBK untuk menuju kantor KPU di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

 

“Dari sana, akan berangkat menuju Taman Suropati, dan akan diiringi dengan kirab budaya yang akan mewakili kesenian yang ada dari seluruh Indonesia, termasuk baju dan pakaian adat dari berbagai macam daerah di seluruh indonesia. Dari sana kemudian menuju kantor KPU dan insha Allah mendaftar,” katanya. ( voi/ korpsnusantara)

One thought on “Agenda Prabowo – Gibran Sebelum Daftar Ke KPU, Orasi Dahulu Di GBK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *