KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Polisi Incar Pentolan Tawuran Yang Kerap Kali Terjadi Di Manggarai Jakarta Selatan

Diterbitkan Jumat, 20, Oktober, 2023 by Korps Nusantara

ilustrasi 

JAKARTA – Polisi menyelidiki kasus tawaran yang di terjadi kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. Kapolsek Tebet, Kompol Jamalinus Nababan mengatakan pihaknya sudah mengantongi orang-orang yang diduga menggerakan aksi tawuran tersebut.

“Kita lagi dalami kita sudah tandai beberapa orang yang kita anggap ‘pentolan-pentolannya’ (pemimpin). Pelaku tawuran sudah bisa kita identifikasi sebagian yang kita anggap ‘pentolan’. Namun untuk siapa-siapanya kita pastikan dulu,” kata Jamalinus, Jumat, 20 Oktober.

Jamlinus menerangkan kejadian itu bermula saat digelarnya bazar di kawasan Pasar Rumput RW 12, Manggarai, Jakarta Selatan. Kemudian kelompok remaja RW 04 dengan RW 05 tidak diperbolehkan masuk ke area bazar tersebut.

“Kita duga di RW 012 ini ada acara bazar karang taruna. Anak-anak mudanya bikin bazar, mereka ingin masuk tapi tidak ada resistensi. Mungkin jadi tidak bisa masuk,” ucapnya.

Ia menerangkan, aksi tawuran itu berjalan 20-25 menit. Peristiwa tawuran itu terhenti setelah puluhan personel ke tempat kejadian perkara (TKP).“Kami kasih tembakan peringatan oleh dua perwira langsung bubar,” tuturnya.

Kekinian pihaknya terus melakukan penjagaan di lokasi kejadian untuk mencegah bentrok susulan.

“Kita ingin ini jadi perhatian dulu sampai malam minggu minimal. Besok malam ini masih dijadikan prioritas pengamanan dari Polres dan Polda. Kita masih akan pertebal pengamanan, jadi kita kasih perhatian khusus dulu karena kejadian ini,” tutupnya ( voi/korpsnusantara )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *