KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Mobil Wartawan Di Labuhanbatu Terbakar, Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

Diterbitkan Jumat, 6, Oktober, 2023 by Korps Nusantara

Mobil Wartawan Di Labuhanbatu Terbakar, Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal (OTK).

LABUHANBATU – Warga Labuhanbatu khususnya Rantauprapat dihebohkan dengan peristiwa terbakarnya mobil milik wartawan yang juga ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Labuhanbatu yang juga wartawan aktif di media on line Delinewstv .com diduga dibakar orang tidak dikenal (OTK).

Peristiwa yang menjadi perbincangan itu terjadi pada Jum’at, 6 Oktober 2023 sekitar pukul 02,50 wib di jalan SM Raja nomor 35 komplek dinas perkebunan (Disbun) Aek Tapa kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara.

Azhar menyebutkan, dirinya dibangunkan isterinya yang melihat mobil milik mereka terbakar.

“Saya curiga mobil Xenia BK 1581 YC tahun 2010 milik saya dibakar OTK, karena mobil itu terbakar saat diparkiran rumah dan bagian belakang mobil yang terbakar. Kondisi mobil tidak hidup atau sedang diparkirkan” ujar M Azhar

Disisi lain, Azhar juga menceritakan, sebelum dirinya melaporkan peristiwa yang dialami ke Polres, pihak kepolisian sudah mendatangi tempat kejadian begitu mendapat informasi adanya peristiwa tersebut pada Jum’at sekitar pukul, 08.50 Wib.

“Tim Inafis dari Polres sudah datang dan melakukan identifikasi tempat kejadian perkara” papar Azhar.

BACA JUGA:

Bank Papua dan Sejumlah Ruko di Agats Ludes Terbakar

Tewas Terbakar Anak Perwira TNI AU Lanud Halim PedanaKusuma, Ada Luka Bacok Rumah Sakit Belum Pastikan Pembunuhan

Sedangkan surat tanda laporan kepolisian (STPL) peristiwa kebakaran itu bernomor LP/B/1187/X/Yan 2023/SPKT/Polres Labuhanbatu/POLDA Sumatera Utara tanggal 06 Oktober 2023 pukul 11.32 Wib. STPL itu ditandatangani Aipda Supredi Harahap.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu usai ngobrol bareng di cafe Barokah dijalan Skip kecamatan Rantau Utara menjawab wartawan, Jum’at (6/10/2023) menyebutkan pihaknya akan menindak lanjuti peristiwa tersebut.”Akan kita tindak lanjuti” ujarnya singkat (ACD)

One thought on “Mobil Wartawan Di Labuhanbatu Terbakar, Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *