KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Kalahkan Pengusaha, Harta Anak Anggota DPR Terguga Pelaku Penganiaya Pacar Hingga Tewas Dibongkar Hotman Paris, Segini Kekayaannya

Diterbitkan Jumat, 6, Oktober, 2023 by Korps Nusantara

Hotman Paris buka suara tentang dugaan harta yang dimiliki anak anggota DPR yang aniaya pacar hingga tewas (Kolase foto Instagram @hotmanparisofficial)

JAKARTA  – Pengacara kondang, Hotman Paris mencoba membongkar harta dari sosok anak anggota DPR, diduga sebagai pelaku yang aniaya pacar hingga tewas di Surabaya.

Di laman Instagram pribadinya, Hotman Paris mencoba menguliti siapa sebenarnya sosok anak anggota DPR yang diduga telah aniaya pacar hingga tewas, termasuk tentang jumlah harta kekayaannya.

Lantas, bagaimana kata Hotman Paris tentang dugaan harta fantastis dari anak anggota DPR yang telah aniaya pacar hingga tewas tersebut? Simak ulasan berikut.

Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar tewasnya seorang wanita cantik bernama Dhini Sera Afrianty.

DSA adalah seorang wanita cantik berusia 29 tahun yang diketahui adalah single parent dengan satu anak asal Sukabumi, Jawa Barat.

Disebutkan jika ia bekerja sebagai sales promotion girl atau SPG sebuah perusahaan. Tak hanya itu, ia pun beberapa kali terlihat berjualan online di laman media sosial miliknya

Namun nasib naas menimpa DSA ketika dikabarkan menjadi korban penganiayaan kekasihnya sendiri, pria berinisial RT.

Diketahui jika RT adalah warga Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). RT juga anak dari anggota DPR RI Edward Tannur.

Hotman Paris bongkar kekayaan RT

Hotman Paris bongkar dugaan jumlah harta anak anggota DPR, TR

Hotman Paris bongkar dugaan jumlah harta anak anggota DPR, TR (Instagram @hotmanparisofficial)

Kasus yang telah menjadi pemberitaan nasional ini pun turut menarik perhatian Hotman Paris. Pengacara kondang ini turut buka suara tentang dugaan sikap kejinya RT pada kekasihnya.Hotman Paris buka suara tentang dugaan harta yang dimiliki anak anggota DPR yang aniaya pacar hingga tewas (Kolase foto Instagram @hotmanparisofficial)

Dilansir dari laman Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah sebuah foto ketika korban ditemukan tergeletak di parkiran sebuah apartemen di Surabaya.

Pengacara kondang dengan gaya nyentrik ini mengaku mendapat pesan dari salah satu teman korban. Bahkan disebutkan jika posisi salah satu tubuh korban telah terlindas oleh ban mobil dan terseret sejauh 5 meter.

“Wa teman alm ke Hotman 911: Guwilaa ternyata terlindas sebagian tubuhnya, terus terseret sejauh 5 meter,” tulis Hotman sebagai caption di unggahannya pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Tak hanya itu, Hotman pun menduga jika sosok RT yang kabarnya telah ditetapkan sebagai tersangka tersebut memiliki harta yang fantastis, yaitu Rp11 T.

Hotman Paris pun merasa penasaran pada sosok ayah dari RT yang disebut-sebut sebagai seorang anggota DPR RI.

“Baru kuwii dimasukin ke cabin belakang Inova (bagasi )!!!!!! (apa benar laki pelaku punya asset 11 T ?) Siapa nama DPR bapaknya?? Di tunggu keluarganya temu hotman 9 11 segera!” pungkas Hotman Paris.* (hops/korpsnusantara )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *