KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

PORDI Bondowoso Mengadakan Pra Event, Kejuaraan Terbuka

Diterbitkan Sabtu, 9, September, 2023 by Korps Nusantara

Tiem penilai

Bondowoso –  Dalam rangka mencari pemain terbaik untuk lomba domino tingkat nasional, PORDI (Perkumpulan Olah Raga Domino Indonesia), Kabupaten Bondowoso mengadakan lomba pra event hari ini 9/9/2023, diAula Disparbudpora, Bondowoso, Jawa Timur.

“kita mengharap muncul pemain pemain terbaik dari kota ini, agar olah raga domino menjadi ajang lomba yang profesional”,kata Boy, ketua panitia lomba PORDI.

Sementara itu Muh Taufik Sarkasi, ketua PORDI Bondowoso mengatakan terdapat dari semuanya peserta panita akan mengambil 4 pemain terbaik.

“ada 72 pasang pemain,dengan 36 meja dan 12 group,dari sekian tersebut yang hadir,panitia akan mengambil 4 pemain terbaik”.ucap,Muh Taufik Sarkasi,ketua PORDI BONDOWOSO

Namun permainan domino bisa dimenangkan 75 persen dari kartu “kita para pemain domino tidak ada yang ahli ,namun 75% karena isi kartu yang kita pegang untuk bisa menang”,kata Syamsul Alit,warga desa Blindungan.
Terkait hal ini ada rencana tanggal 14 Oktober 2023 akan dilaksanakan Open Turnamen PORDI BONDOWOSO CUP 1,bertempat di GOR PELITA,dan rencana hadir team dari Kalimantan pungkas Ketua PORDI Bondowoso. (Yuda).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *