KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Ada dugaan menghalang halangi tugas jurnalis, pihak Management Vegasus dipolisikan, begini kata Azroni dan cs yang buat pengaduan

Diterbitkan Senin, 4, September, 2023 by Korps Nusantara

Undang undang Hukum
Ilustrasi

BUNGO – Kasus dugaan menghalang-halangi tugas jurnalis dan dugaan perbuatan tidak menyenangkan oleh oknum manajemen Pegasus Bungo, rupanya berbuntut panjang.

Azroni didampingi puluhan wartawan dan LSM mendatangi Mapolres Bungo. Disana, dia melaporkan dua oknum manajemen Pegasus, Senin (4/9/2023) atau sekira pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai.

Iya, kita sudah laporkan terkait dugaan menghalang-halangi tugas jurnalis dan dugaan perbuatan tidak menyenangkan, ungkap Azroni saat dikonfirmasi beberapa awak media
di Mapolres Bungo seusai buat laporan kejadian seraya menunjukkan hasil lp nya dengan
nomor, STPP/309/IX/2023/SPKT/
RES BUNGO.

Azroni menyampaikan sudah memberikan keterangan dihadapan penyidik Satreskrim Polres Bungo, terkait kronologis kasus dugaan menghalangi tugas jurnalis dan dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang menimpa dirinya dan cs.

Sekarang kasus ini kita serahkan kepada pihak kepolisian. Kami yakin dan percaya, polisi akan menangani kasus ini sesuai peraturan yang berlaku, kata Azroni wartawan suarabutesarko.com ini.

Untuk informasi, oknum manajemen Pegasus membentak, mendorong dan mengusir oknum wartawan ketika meliput kegiatan penertiban jam malam dan minuman beralkohol (minol) oleh Satpol PP Bungo, kamis malam jum’at (1/9/2023) sekira pukul 00.30 Wib.

Akibat dari tindakan arogan manajemen Pegasus ini, beberapa wartawan tidak berhasil untuk mendapatkan informasi secara utuh terkait kegiatan penertiban jam malam dan minol oleh Satpol PP yang di pimpin Kasat pol PP
Khaidir Yusuf, ujar Azroni.

( NOVERIANUS wou/ Regar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *