KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Bupati Solok Serahkan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru

Diterbitkan Rabu, 9, Agustus, 2023 by Korps Nusantara

Bupati Solok Serahkan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru

SOLOK – Bupati Solok, Epyardi Asda serahkan SK pengangkatan 133 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di Arosuka, Selasa, 8 Agustus 2023.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, Kepala BKPSDM , Afrialdi dan Kepala OPD.

133 Orang PPPK Guru yang diserahkan SK pengangkatan nya tersebut adalah Formasi Tahun 2022.

Dalam sambutan Bupati Solok, Epyradi Asda mengucapkan selamat kepada 133 orang PPPK yang pada hari itu telah menerima SK setelah menunggu dan mengabdi sekian lama.

Bupati Epyardi Asda mengharapkan supaya menjadi bagian dari Solok Super Team yang bercita-cita Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok yang terbaik di Sumatera Barat.

” Saya yakin Saudara semua telah berjuang sampai puluhan tahun demi mendapatkan Pengangkatan yang Alhamdulillah terlaksana pada hari ini, kami berharap agar saudara senantiasa bersyukur dengan Pengangkatan yang telah didapatkan. Saya berpesan Jadilah Seorang Manusia yang bertanggung jawab dengan Tugas dan Kewajiban yang dimiliki.” kata Epyardi Asda.

Selain itu menurut Bupati Epyardi lagi, Kemajuan suatu Daerah sangat bergantung pada Pendidikan Bagi Generasi Muda.

“Kepada semua PPPK yang baru saja diambil sumpahnya untuk menjadi tenaga Pendidik yang dapat membimbing dan mengarahkan Generasi Muda menjadi Generasi yang Cerdas dan Mumpuni serta berpegang Teguh pada Agama sebagaimana kita di Minangkabau memiliki prinsip Adat Basandi Sara’, Sara’ Basandi Kitabullah.”Tuturnya. (Nazwir Koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *