KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Menyambut HUT RI-78, Wanita Se-Kabupaten Bogor Galakan Santunan Yatim Hingga Donor Darah

Diterbitkan Selasa, 8, Agustus, 2023 by Korps Nusantara

Menyambut HUT RI-78, Wanita Se-Kabupaten Bogor Galakan Santunan Yatim Hingga Donor Darah

Bogor – Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-78, Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bogor (GOW) adakan santunan anak yatim, hingga donor darah.

Lilis, selaku Ketua Umum GOW mengungkapkan bahwa acara yang digelar tersebut, merupakan kepedulian seksama masyarakat, khususnya di Kabupaten Bogor.

“Santunan anak yatim ini, kami menyediakan kuota sebanyak 100 orang. Jika untuk donor darah, itu akan dilakukan di tanggal 10 Agustus 2023 mendatang”, ungkap Lilis di Kabupaten Bogor pada Selasa, (08/08/2023).

Lilis juga menambahkan, bahwa di Kabupaten Bogor tersebut kemungkinan masih banyak orang yang membutuhkan dengan berbagai cara gala bantuan. Baik itu dari segala ekonomi, dan lain sebagainya.

“Kami harap kedepannya, dengan adanya suatu kepedulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Bogor agar tetap bisa konsisten. Tentunya, anggaran-anggaran tersebut, mengacu kepada Organisasi Wanita Kabupaten Bogor (GOW)”, pungkasnya.

Dilain sisi, Siti Nurhasanah, selaku perwakilan sekaligus orang tua yang bernama Ergi Ahmad, yang dimana Ergi Ahmad mendapatkan santunan tersebut, turut merasa amat senang dan terbantu dengan adanya santunan anak yatim.

“Kami merasa senang dan terbantu dengan adanya santunan ini. Kami juga terima kasih kepada Pemerintah yang telah adakan santunan ini melalui Organisasi Wanita Kabupaten Bogor. Pesan saya kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, jangan pernah lelah untuk membangun serta membantu kepada masyarakat Kabupaten Bogor, guna mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat itu sendiri”, tutupnya.

(M.Fazar Sutiono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *