KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

PPP DKI Jakarta Gelar Workshop Digital

Diterbitkan Sabtu, 5, Agustus, 2023 by Korps Nusantara

Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PPP DKI Jakarta H. Akhmad Lafranta Siregar, S.E., M.B.A., M.P.M.

JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta menggelar workshop personal branding kepada seluruh bakal caleg DPRD PPP DKI Jakarta di aula Kantor DPW PPP DKI Jakarta Jl. I Gusti Ngurah Rai Buaran Kota Jakarta Timur, Sabtu (5/8/2023).

Turut hadir Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PPP DKI Jakarta H. Akhmad Lafranta Siregar, S.E., M.B.A., M.P.M. untuk sedikit memberikan wejangan sekaligus membuka kegiatan Workshop Digital Branding.

“Dalam perencanaan kita untuk memenangkan pertarungan ini tentunya harus komprehensif, maka dengan diadakannya kegiatan ini semoga kita bisa merebut kembali suara-suara kita yang hilang.” ungkapnya.

Akhmad Lafranta Siregar mengatakan, kegiatan workshop merupakan series untuk para bacaleg untuk dapat memenangkan kontestasi Pileg 2024.

“Kampanye melalui media sosial saat ini sangat efektif, apalagi kita tahu sebagian besar merupakan pemilih milenial berusia 17-25 tahun,” kata Lafranta

Pria yang juga ketua kadin Jakarta Selatan ini mengatakan bahwa kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh para caleg nantinya. Ia optimis bahwa pemilu tahun 2024 PPP DKI Jakarta meraih kemenangan.

“Dengan diadakannya workshop personal branding ini saya berharap para caleg dapat memahami betapa pentingnya peran media di era digitalisasi dalam mengkampanyekan diri pada tahun politik”, ujarnya.

Sekwil PPP mengatakan, dalam workshop tersebut PPP menghadirkan beberapa narasumber yang ahli di bidang media sosial.

“Bacaleg diberikan strategi terbaik berkampanye melalui media sosial. Kita harapkan bacaleg juga menyiapkan tim media sosialnya sendiri,” kata Lafranta

Dalam kegiatan workshop personal branding kepada seluruh bakal caleg DPRD PPP DKI Jakarta ini menghadirkan narasumber Widiansyah dari Tim Digital Agni Loka.

Dalam pemaparannya Widi sapaan akrabnya mengungkapkan pada pemilu 2024 mendatang akan terjadi pertempuran sengit, dimana pemilih milenial lebih tinggi grafiknya sehingga kanal media sosial merupakan salah satu wadah yang dinilai efektif untuk mempromosikan bacaleg maupun program-program.*(wake)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *