KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Polres Malang Gelar Olahraga Bersama

Diterbitkan Sabtu, 5, Agustus, 2023 by Korps Nusantara

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 75, Polres Malang Gelar Olahraga Bersama

Malang – Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, menggelar acara olahraga bersama yang meriah dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-75. Acara ini turut diikuti oleh personel Polwan, Bhayangkari, KOWAD, KOWAL, WARA, Pemerintah Kabupaten Malang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kejaksaan Negeri, dan Pengadilan Negeri Kabupaten Malang.

Pada pagi cerah tersebut, ratusan peserta dari berbagai institusi berkumpul di area halaman Polres Malang dengan semangat tinggi. Mereka berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga yang menunjukkan semangat kebersamaan dan solidaritas antar-institusi.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kolis Aryana, dalam pidato pembukaan, menyampaikan betapa pentingnya olahraga dalam menjaga kesehatan dan memperkuat jiwa.

“Pada hari ini kita berkumpul di Polres Malang untuk mengintegrasikan beberapa kegiatan, yakni menyambut Hari Jadi Polwan yang ke-75 dan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71. Mari kita sempatkan waktu untuk berolahraga, karena sebagaimana semboyan ‘mensana in corpore sano,’ di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ucap AKBP Putu di Lapangan Mapolres Malang, Kepanjen, Sabtu (5/8/2023).

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan senam bersama untuk meningkatkan kebugaran fisik. Dipandu instruktur profesional para peserta kompak mengikuti gerakan diiringi musik tempo tinggi.

Tak hanya olahraga, acara ini juga dilengkapi dengan berbagai lomba untuk memeriahkan acara. Peserta dan penonton sama-sama menikmati kebersamaan dan kegembiraan dalam acara ini.

Dalam wawancara dengan salah seorang peserta, Briptu Lakshita, anggota Polwan yang antusias mengikuti acara ini, mengatakan, “Ini adalah momen yang luar biasa bagi kami semua. Selain merayakan hari jadi dan hari kesatuan, olahraga bersama ini juga mempererat tali persaudaraan di antara kami, anggota berbagai institusi. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan ditingkatkan di masa mendatang.”

Acara olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 ini berhasil menciptakan kebahagiaan dan semangat positif di kalangan peserta. Kebersamaan dari berbagai instansi pemerintahan, kepolisian, dan lembaga lainnya menunjukkan komitmen untuk membangun sinergi yang kuat dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Malang.

Semoga semangat kebersamaan dan semangat berolahraga ini dapat menjadi inspirasi bagi semua masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan fisik dan rohani guna mencapai jiwa yang kuat. Selamat ulang tahun Polwan ke-75 dan Bhayangkari ke-71! (U-hmsresma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *