KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Wamenag Syaiful Hadiri Rapat Konsolidasi Pengurus DPC PPP Jakarta Pusat

Diterbitkan Sabtu, 22, Juli, 2023 by Korps Nusantara

H. Syaiful Rahmat Dasuki

PUNCAK – Wakil Menteri Agama (Wamenag) yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta H. Syaiful Rahmat Dasuki menghadiri acara Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Pusat, di Hotel Yasmin Puncak Jl. Jeprah No. 69 Palasari, Cianjur, Sabtu (22/7/2023).

Konsolidasi yang akan diselenggarakan selama dua hari pada Sabtu – Minggu, 22 – 23 Juli 2023 Hotel Yasmin Puncak Jl. Jeprah No. 69 Palasari, Cianjur tersebut juga di tujukan untuk pembahasan strategi Pemenangan Ir. H. Sintawati sebagai bakal calon DPR RI dan Muhammad Dadya Manggala ST sebagai bakal calon DPRD DKI Jakarta.

Konsolidasi yang dihadiri para pengurus harian PPP Jakarta Pusat, 8 PAC dan 44 ranting ini bertujuan untuk saling menguatkan sesama pengurus dan tetap tegak lurus terhadap pimpinan.

Selain pengurus harian DPC Jakarta pusat hadir juga ketua DPC Jakarta Barat Wahyudin dan ketua LP 2 DPW PPP DKI Jakarta Gea Hermansyah.

Dalam sambutannya Ketua DPW PPP DKI Jakarta Syaiful Rahmat dasuki yang juga Wamenag RI sangat mengapresiasi ketua DPC PPP Jakarta Muhammad Dadya Manggala atas terbentuknya pengurus hingga kebawah sehingga beliau yakin di pemilu 2024 nanti, PPP DKI bisa merebut kembali kursi yang dipinjamkan partai lain.(Iwa)

VIDEO REKOMENDASI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *