KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

NKRIPOST Silaturahmi Ke Wamendag Syaiful Rahmat Dasuki, Sematkan Kain Adat NTT

Diterbitkan Rabu, 19, Juli, 2023 by Korps Nusantara

Bendahara DPW PPP DKI Jakarta Gus Rifki, Wamenag H. Syaiful Rahmat Dasuki (Tengah) dan Pemimpin Redaksi Adv. Antonius Ananias Atyboy SH.

JAKARTA – Pemimpin Redaksi Media NKRIPOST, Adv. Antonius Ananias Atyboy SH, didampingi, Pimum media Nkripost Gustini Komalasari dan Redaksi media Nkripost Iwa Kustiwa melakukan kunjungan silaturahmi bersama Wakil Menteri Agama (Wamenag) H. Syaiful Rahmat Dasuki di Kantor DPW PPP Jakarta, Buaran, Jakarta Timur, Rabu, 19/7/2023).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Adv. Atyboy sempat menyematkan selendang kain adat NTT kepada Wakil Menteri Agama (Wamenag) yang juga Ketua DPW PPP DKI Jakarta, H. Syaiful Rahmat Dasuki  sebagai wujud menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelatikan H. Syaiful Rahmat Dasuki yang telah dilantik Presiden Jokowi menjadi Wakil Menteri Agama (Wamenag) Republik Indonesia pada Senin (17/7/2023) lalu.

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat diterima dan berjumpa dengan salah satu orang hebat di Indonesia saat ini.” Tutur Adv. Atyboy, Rabu, (19/7/2023).

Ketua FKPP-PPP, H. Syaiful Rahmat Dasuki saat orasi Aksi Damai FKPP-PPP di depan kantor DPP PPP Jum’at, (19/8/2022)

Hal tersebut disampaikan Atyboy, pasalnya sekitar bulan Juli tahun 2022 lalu, H. Syaiful Rahmat Dasuki bersama – sama dengan anggota FKPP selama berbulan – bulan masih melakukan unjuk rasa di depan Kantor DPP PPP Jakarta.

“Seingat kami pada bulan Juli tahun 2022 lalu masih berjuang menuntut keadilan dengan berorasi di atas mobil komando, tapi hari ini di bulan yang sama hanya dalam tempo satu tahun sudah bisa menjabat sebagai seorang wakil menteri agama Republik Indonesia.” Ujar Atyboy.

H. Syaiful Rahmat, S.IP, M.Si

BACA JUGA:

Wamenag Syaiful: Tahun Baru 1445 H Momentum Perkuat Ikatan Sosial

Wamenag Syaiful Rahmat Kunker ke Lamongan

Menurut Pria asal Kabupaten Belu NTT yang akrab disapa Boy ini, pencapaian H. Syaiful Rahmat Dasuki tersebut sangat sulit untuk diprediksi.

“Itu merupakan sebuah pencapaian luar biasa, selain sebagai hasil dari sebuah proses perjuangan tapi juga menurut Kami ada campur tangan Tuhan.” Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Advokat muda ini berharap Wamenag Syaiful agar sukses melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Menteri Agama.

“Dengan pencapaian tersebut, kami berharap, Bang Wamen agar amanah dalam menjalankan tugas nya sebagai Wamenag, semoga Tuhan senantiasa menjaga dan melindungi.” Tuturnya.

Pemimpin Redaksi Nkripost Adv. Antonius Ananias Atyboy SH sematkan Selendang NTT Kepada Wamenag H. Syaiful Rahmat Dasuki

Ketika disinggung terkait potensi Pilgub DKI Jakarta, Atyboy menilai Syaiful Rahmat Dasuki memiliki potensi besar untuk meramaikan Pilgub DKI Jakarta pada tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, potensi tersebut karena melihat Sosok H. Syaiful Rahmat Dasuki merupakan tokoh muda Betawi, Ketua DPW PPP DKI Jakarta dan kini menjabat sebagai Wakil Menteri Agama.

“Kami menilai dengan posisi saat ini, Bang Wamen Syaiful akan menjadi sosok potensial yang akan meramaikan Pilgub DKI Jakarta pada tahun 2024 mendatang sebagai seorang Bakal Calon kuat Gubernur DKI Jakarta.” Ujar Boy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *