KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Perkembangan Proyek Rekonstruksi Jalan Provinsi Simpang TB – Ujungbatu Anggaran Tahun 2023 Hampir Rampung

Diterbitkan Sabtu, 8, Juli, 2023 by Korps Nusantara

Proyek Rekonstruksi Jalan Propinsi Simpang TB – Ujungbatu Anggaran Tahun 2023 Hampir Rampung.

ROHUL – Proyek Rekonstuksi Jalan dan Peningkatan Kapasitas Jalan Propinsi Tandun – Pasir Pengaraian sepanjang 22 Km yakni dari Simpang TB hingga batas Kecamatan Tandun Ujungbatu anggaran tahun 2023 dengan pagu senilai Rp 5.781 457.000 yang dikerjakan PT Bina Pembangunan Adi Jaya dan Konsultan Pengawas CV. Jasa Reka Mandiri Consiltant, sudah mencapai progres pekerjaan 85 persen.

Hal itu disampaikan Pimpinan Proyek PT Bina Pembangunan Adi Jaya melalui Mandor Lapangan Beni Tambunan kepada awak Media NKRI POST saat konfirmasi Jum’at Sore 7/7/2023 di KM 10 Jalan lintas Ujungbatu- Tandun desa Koto Tandun, kecamatan Tandun kabupaten Rokan Hulu Riau.

Beni Tambunan menjelaskan, pekerjaan Rekonstruksi Jalan sepanjang 22 Km ini mencakup Perbaikan seluruh jalan berlobang, rekonstuksi pengaspalan dan Bahu Jalan pada titik-titik yang parah, hingga saat ini total keseluruhan 1,2 Km, ujarnya.

“mana jalan yang berlobang sepanjang 22 Km kami perbaiki, pada titik’- titik yang rusak parah dilakukan rekonstuksi aspal dan bahu jalan dengan timbunan Bes, totalnya 1,2 Km, sementara progres pekerjaan kami hari ini sudah mencapai 80%, rincinya.

Terpisah, Tokoh Masyarakat Rokan Hulu sekaligus Ketua Yayasan Bening Nusantara yang bergerak dibidang Social Control bapak Indra Ramos SH memberi komentar terkait perbaikan Jalan Lintas Propinsi Ujungbatu Tandun menyebutkan, pihaknya meminta PUPR dan Konsultan Pengawas Pekerjaan perbaikan jalan propinsi ini bekerja proaktif, sehingga hasilnya bisa memenuhi standard dan maksimal, harapnya.

Lanjut pak Ramos yang juga pimpinan Kantor Hukum itu, Kita melihat pekerjaan jalan propinsi ini beberapa tahun belakangan kurang bagus, belum lagi habis satu tahun selesai pekerjaannya, jalan yang direkonstruksi sudah banyak yang amblas dan bergelombang, maka untuk tahun 2023 ini kami akan mengecek keakuratan data pekerjaan Kontraktor ini ke lapangan, agar anggaran Negara yang dialokasikan ke jalan Lintas propinsi ini tidak terbuang sia-sia, pungkasnya. ( DAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *