KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Astaga, Siswi di Tangsel Dihamili Guru SMK

Diterbitkan Minggu, 11, Juni, 2023 by Korps Nusantara

Ilustrasi

Tangerang Selatan – Siswi berusia 19 tahun dihamili guru SMK di Tangerang Selatan mengalami trauma. Korban kerap menangis di malam hari.

“Ya korban masih trauma. Trauma dengan perlakuan si pelaku juga. Kalau malam sering nangis juga. Mungkin banyak beban yang dia tanggung,” ungkap S (39) yang merupakan paman dari korban, ketika ditemui dirumahnya, Jumat (9/6/2023).

S menuturkan, pada awalnya korban tidak berani menceritakan kepada keluarga terkait kehamilannya tersebut. Namun, keluarga mulai curiga saat melihat perubahan fisik korban.

Korban akhirnya mengaku tengah hamil 6 bulan. Ia menceritakan apa yang ia alami ini kepada kakak perempuan.

“Dia (korban) awalnya enggak terbuka. Keluarga merhatiin kok perutnya makin lama makin besar. terus di suruh sekolah malas-malasan. Akhirnya ditanya sama kakak perempuannya, akhirnya dia mengakui (hamil) histeris-histeris gitu,” ungkapnya.

Diminta Aborsi
S mengatakan korban sempat meminta tanggung jawab GM. Akan tetapi, korban malah diberi uang Rp 3 juta untuk menggugurkan kandungannya.

“Jadi awalnya korban pernah dateng ke sana (ke rumah pelaku). Ditemenin sama saudara sepupunya ke rumah si pelaku minta pertanggungjawabannya. Dari sana itu (terduga pelaku) ngasih uang, suruh gugurin aja, ngasih uang Rp 3 juta,” ujar S.

“Saya pas tahu di sana juga, pas tahu seperti itu langsung emosi juga,” tambahnya.

S mengatakan korban menolak menggugurkan kandungannya. Karena itu, korban dan keluarganya melaporkan guru GM tersebut ke Polres Tangsel.

“Nggak mau dia (korban menggugurkan). Saya juga kalau tahu dari awal dia kasih uang, nggak mau saya ke rumah dia. Mending saya laporin aja,” kata dia.*(DetikNews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *