KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Begini Tarif Dua Pelabuhan Laut Saat Prosesi Semana Santa

Diterbitkan Selasa, 4, April, 2023 by Korps Nusantara

Pelabuhan Laut Pante Palo

Larantuka – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Flores Timur (Flotim) melalui  Dinas Perhubungan Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah menetapkan tarif Peziarah dari Lopo Palo 15 ribu Per Penumpang dengan maksimal muatan 10 orang Untuk pelabuhan laut Larantuka 25 ribu Per penumpang.

“Kami membuka empat poskoh bagi Peziarah Semana Santa Larantuka sejak Senin Kemarin Senin 3 April 2023.” Ujar Kadis Perhubungan Yitno Wada Selasa,4 April 2023 kepada NKRIpost.Co

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Flores Timur Yitno Wada kemudian menguraikan empat posko pelabuhan di Kabupaten Flotim.

“Kami membuka empat titik Posko yakni Pelabuhan laut Larantuka, Pelabuhan PPI, Pelabuhan Pantai Palo dan Pelabuhan Feri.” Jelasnya.

Yitno Wada menyampaikan pihaknya telah mendata kurang lebih 150 kapal, semua kapal-kapal yang akan ikut dalam Semana Santa untuk melayani Peziarah dari berbagai kategori diantaranya tamu lokal maupun luar negeri nantinya.

“Kami terus melakukan pemantauan serta sosialisasi dengan harga bervariasi sesuai dengan kemampuan muatan kapal serta sudah termasuk juga asuransi,”Terang Yitno Wada.

“Untuk beberapa titik yang lain bisa Peziarah langsung ke titik Posko tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,”Tutur Kadis Perhubungan Yitno Wada mengakhiri.(*RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *