KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

PPP DKI Jakarta Galang Donasi Bantuan Korban Kebakaran Plumpang

Diterbitkan Senin, 6, Maret, 2023 by Korps Nusantara

PPP DKI Jakarta Galang Donasi Bantuan Korban Kebakaran Plumpang

JAKARTA – Kebakaran hebat terjadi di Depo milik PT Pertamina di Plumpang Jakarta Utara pada Jumat malam (03/03/2023) sekitar pukul 20 : 11 Wib meninggalkan duka yang mendalam. Selain menghanguskan sejumlah bangunan, kebakaran ini juga menyebabkan belasan orang meninggal dunia, puluhan orang luka luka dan ratusan orang lainnya mengungsi.

Sejumlah bantuan mulai berdatangan untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Tidak terkecuali sejumlah kader dan pengurus DPW PPP DKI Jakarta turut berbelasungkawa atas tragedi kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang dan saat ini PPP juga sudah mendirikan posko peduli bencana tak jauh dari lokasi kebakaran.

Saat dijumpai di lokasi ketua DPW PPP DKI Jakarta H. Syaiful Rahmat Dasuki menyampaikan rasa prihatin dan berduka atas tragedi kebakaran yang menghanguskan sejumlah bangunan tersebut.

“Kami dari DPW PPP DKI Jakarta mau menyampaikan rasa prihatin dan berduka atas musibah kebakaran yang menimpa depo Pertamina Plumpang yang menimbulkan korban, baik korban materi maupun korban orang.” Ujarnya

Ketua DPW PPP DKI Jakarta ini juga berharap para korban yang terluka akibat korban kebakaran tersebut dapat secepatnya pulih kembali.

“Mudah-mudahan para korban yang masih dirawat cepat dipulihkan kembali dan korban lainnya semoga diberikan kesabaran.” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Jipul ini mengatakan, bersama semua struktur kepengurusan yang dipimpinnya mengajak semua stakeholder untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

“Kami DPW PPP DKI Jakarta melakukan penggalangan donasi untuk memberikan support bantuan kepada para korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang mudah-mudahan kecil bantuan kami ini bisa bermanfaat.” Ujar Jipul. (IW)

VIDEO REKOMENDASI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *