KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Jelang Harlah Ke-50, Ketua PPP DKI Jakarta Panaskan Mesin Partai

Diterbitkan Minggu, 5, Maret, 2023 by Korps Nusantara

Pengurus DPW PPP DKI Jakarta

JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta H. Syaiful Rahmat Dasuki semakin gencar memanaskan mesin partai PPP DKI Jakarta dengan menggelar rapat konsolidasi internal struktur kepengurusan PPP DPW DKI Jakarta pada hari kamis (2/3/2023).

Jelang memasuki usia ke 50 tahun, PPP DKI Jakarta terus berbenah setelah sempat mengalami dinamika kepengurusan dengan mundurnya Tirta Lunggana sebagai sekretaris wilayah DPW PPP DKI Jakarta.

Tampil menahkodai PPP DKI Jakarta, Jipul, Sapaan akrabnya Ketua DPW PPP DKI Jakarta tak Surut semangat, Jabatan Sekwil DKI Jakarta pun di percayakan kepada Agus Syafiin Pane yang dituangkan dalam rapat yang di hadiri seluruh pengurus DPW PPP DKI Jakarta dan Pengurus DPC PPP se – DKI Jakarta pada Kamis (2/3/2023) di kantor DPW PPP Jakarta.

Dalam arahannya Jipul kembali menegaskan kepada seluruh pengurus dari mulai DPW hingga PAC untuk tetap optimis bergerak bersama, bersatu membesarkan partai berlambang Ka’bah tersebut di Jakarta.

Dihadapan para pengurus PPP DKI, Jipul mengatakan terbentuknya kepengurusan PPP DKI Jakarta saat ini semata-mata terjadi karena ada campur tangan Tuhan.

“Kita gak salah hari ini kita menjadi pengurus dan pimpinan di PPP Se-DKI Jakarta, hari ini adalah kehendak Tuhan bahwa apa yang menjadi hak seseorang itu kembali kepada haknya dan saya yakin haqqul yakin bahwa ini adalah campur tangan Tuhan” tegasnya

“Kita juga berharap ada tetap campur tangan Tuhan untuk membesarkan PPP dengan kerja keras kita dengan nawaitu kita dengan semangat kita dengan nilai-nilai perjuangan kita yang ikhlas” imbuhnya melanjutkan.

Sekedar informasi, PPP DKI Jakarta dalam merayakan Harlah ke 50 tahun pada tanggal 12 Maret mendatang berencana akan mengundang Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *