KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Dankormar Hadiri Exit Briefing Kasal

Diterbitkan Rabu, 21, Desember, 2022 by Korps Nusantara

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menghadiri acara Exit Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M.

JAKARTA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menghadiri acara Exit Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., di Gedung Balai Samudra, Jalan Boulevard Barat No. 1 Kelapa Gading, Jakarta – Utara, DKI Jakarta. Rabu (21/12/22).

Mengakhiri Jabatannya sebagai Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono yang sekarang menjabat Panglima TNI, berikan Exit Briefing yang diikuti oleh Satuan Kerja (Satker) dijajaran TNI – AL, Exit Briefing ini dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya.

Dalam amanatnya Kasal Laksmana TNI Yudo Margono menegaskan agar TNI Angkatan Laut senantiasa memberikan yang terbaik untuk ibu Pertiwi.

“Membangun kejayaan TNI – AL membutuhkan konsistensi dan kesinambungan, Apa yang sudah kita bangun bersama agar dilanjutkan, Apa yang sudah direncanakan, laksanakan dengan sebaik – baiknya”. pungkasnya.

Laksamana TNI Yudo Margono menitipkan pesan agar para prajurit TNI angkatan laut terus memperjuangkan kejayaan TNI Angkatan Laut.

“Menara kejayaan TNI AL hari ini tersusun oleh pengorbanan, pengabdian dan karya bakti dari generasi ke generasi. Jangan sekali – sekali meruntuhkannya, susunlah karya dan pengabdian baru di atasnya, sehingga kejayaan TNI AL akan semakin menjulang membahana.

Acara diakhiri dengan membuka sesi tanya jawab, oleh Kasal kepada seluruh Satuan Kerja melalui Video Teleconfrence.

Turut hadir pada acara tersebut Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Pangkotama TNI – AL, serta Seluruh Pejabat Utama dijajaran TNI – AL.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *