KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Lomba PKK Antar Jorong Nagari Koto Gadang Guguak Dibuka Ketua TP PKK Kab. Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda

Diterbitkan Selasa, 13, Desember, 2022 by Korps Nusantara

Pj. Wali Nagari Koto Gadang, Yulianir

Arosuka – Ketua TPP PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, membuka Lomba PKK antar Jorong Nagari Koto Gadang Guguk Kecamatan Gunung Talang, Senin (12/12/2022).
Acara yang dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Koto Gadang Guguk itu, juga dihadiri oleh Camat Gunung Talang ( Donly Wance Lubis, Sekretaris TP-PKK Kab. Solok, Retni Humaira, Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Talang, Ny. Yulia Annisa Wance Lubi, Pj. Wali Nagari Koto Gadang, Yulianir, Ketua TP-PKK Nagari Koto Gadang, Anggota TP-PKK Kabupaten Solok, dan Ketua TP-PKK Nagari se Kec. Gunung Talang

Ketua Pelaksana, Yerni Delita melaporkan bahwa Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan silahturahmi para kader PKK nagari dan jorong di Nagari Koto Gadang sekaligus kegiatan untuk memperingati Hari Ibu yang nantinya akan diperingati tanggal 22 Desember 2022 nanti. Peserta merupakan perwakilan dari 7 jorong yang ada di Nagari Koto Gadang. Kemudian, menurut Yerni lagi, Lomba akan di isi dengan lomba Mars PKK, Ekspos Dasawisma, Lomba Peragaan Baju Pendek per Jorong, Lomba Mangukua Karambia

Wali Nagari Koto Gadang Guguk Yulianir, dalam sambutannya mengatakan bahwa berkat kerjasama dan bantuan semua, kita dapat mewujudkan program dari Bupati Solok dalam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat melalui Nagari Koto Gadang. Menurut Yulianir lagi, kegiatan ini akan diikuti oleh 7 jorong, dan semua kader jorong di Nagari Koto Gadang Guguk.
” Sebagai Pj. Wali Nagari saya mendukung penuh semua kegiatan PKK di Nagari Koto Gadang ini, sesuai dengan amanah Bupati Solok, Nagari Koto Gadang siap mensukseskan program Bupati Solok mambangkik batang tarandam.” ” Saya berharap tidak ada lagi perpecahan dan perbedaan politik di masyarakat.” pungkas Yulianir.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda berharap melalui lomba PKK antar jorong ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk memotivasi kader agar lebih fokus melaksanakan 10 program pokok PKK dintempatnya masing-masing. ” Melalui lomba ini, diharapkan muncul kader-kader terbaik yang akan mewakili kecamatan Gunung Talang dalam berbagai kegiatan PKK. Saya yakin kader PKK dapat berkontribusi dalam mewujudkan visi misi Bupati Solok dalam mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

Di akhir sambutannya Ny. Emiko menyampaikan selamat berkompetisi kepada seluruh peserta yang mengikuti berbagai kegiatan perlombaan yang diadakan, dan Dia berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam berlomba. (Nazwir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *