KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Anggota TNI Grebek Istri Bareng Junior Di Kamar Hotel, Viral

Diterbitkan Sabtu, 10, Desember, 2022 by Korps Nusantara

Seorang prajurit TNI dari Babinsa Koramil 1701/04 Arso mendapati sang istri berselingkuh dengan prajurit TNI lain di sebuah kamar hotel di Jayapura, Kamis (9/12/2022).

JAYAPURA – Emosi bukan main Sertu IS  di dalam sebuah kamar hotel di Jayapura Papua. Emosinya tidak dapat tertahan lantaran memergoki istrinya, RS sedang asyik selingkuh dengan pria idaman lain.

Hal tersebut diketahui dalam sebuah video viral di jejaring sosial terlihat, IS mondar-mandir di dalam kamar sembari meluapkan kekesalannya. Di dalam kamar ada sejumlah pria yang merupakan anggota Provost Kodim 1701/ Jayapura bersama anggota Unit Intel Kodim 1701/Jayapura.

Mereka datang bersama IS untuk memergoki istrinya yang asyik berselingkuh. Dari video terdengar kalau IS mendapati pria idaman lain istrinya juga seorang prajurit TNI.

“Saya seniormu! Kamu pangkatmu apa?!,” teriaknya dalam video sebagaimana dikutip pada Sabtu (10/12/2022)

Sang istri yang disebut berprofesi sebagai perawat di RS Provita Jayapura itu berusaha mencegah IS agar tidak menyerang pria selingkuhannya.

BACA JUGA:

Suami Pukul Istri Hingga Babak Belur Viral Di Medsos, Ini Penjelasan Kapolsek Cisauk

Polsek Cisauk Tetapkan Suami yang Aniaya Istrinya di Tangsel Jadi Tersangka

Istri Bela Selingkuhan

Masih dalam video yang sama, istri Sertu IS, RS tampak membela selingkuhannya. Hal itu ketika seorang pria berkaos merah menggeplak kepala pria selingkuhannya.

“Jangan dipukul,” ujar RS. Tak lama ia didorong pria berkaos merah itu ke arah tempat tidur hingga terjatuh ke lantai.

Sesudahnya, Sertu IS terdengar menanyakan pangkat pria tersebut sembari melayangkan tinju ke arah wajah.

“Tidak usah,” kata istrinya, RS, menenangkan Sertus IS.

RS kemudian terlihat emosi ke arah pria berkaos merah, yang diduga merupakan anggota TNI rekan suaminya.

Melihat itu, anggota TNI lainnya meminta RS tenang.

RS dalam video terus meminta izin kepada Sertu IS agar diberikan waktu untuk bicara. Namun, hal itu tak digubris Sertu IS. “Bicara nanti,” katanya.

Emosi Iwan kian tidak dapat tertahan dan ke luar melalui kalimat per kalimat yang ia sampaikan.

“Saya cuman memberikan kasih sayang, tujuan saya cuman mau menikah dan sayang,” kata Iwan kepada pria diduga selingkuhan istrinya.

Kemudian, Iwan juga menyampaikan kalau istrinya sudah tidak mempedulikan keluarga. Menurut anggota Babinsa Koramil 1701/04 Arso tersebut, sang istri lebih memilih untuk memberikan perhatian kepada pria selingkuhannya ketimbang mengurus anak-anak.

“Kamu foto mesra di bukit, istri saya tinggalkan anak-anak, saya urus sendiri kasih makan sendiri. Istri saya malah belain kamu, beli makanan untuk kamu,” ucapnya.

“Anak saya sakit dari kemarin, muntah-muntah, anak saya sakit-sakit, kepalanya sakit,” teriaknya.

Iwan mengaku harus mengurus anak-anaknya sendirian. Ketika anaknya sakit, sang istri hanya menyarankan dirinya untuk memberikan obat. Namun di waktu yang sama, ia mendapatkan kabar kalau sang istri tengah berada dengan selingkuhannya.

“Teman saya bilang, bang, mobil ada di Kotaraja,” kata Iwan.

Setelah kejadian itu, oknum Prajurit TNI sang selingkuhan istri Sertu IS untuk sementara diamankan Provos Kodim 1701 Jayapura.(**)

One thought on “Anggota TNI Grebek Istri Bareng Junior Di Kamar Hotel, Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *