KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Dalam Makanan Rumah Makan Cepat Saji Hebohkan Warga Atambua

Diterbitkan Jumat, 9, Desember, 2022 by Korps Nusantara

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Dalam Makanan Rumah Makan Cepat Saji Hebohkan Warga Atambua

ATAMBUA – Na’as, Masyarakat kota Atambua dan sekitarnya Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur (NTT) di hebohkan dengan penemuan Mirip sepotong organ tubuh manusia dalam makanan yang dibeli di salah satu rumah makan cepat saji yang berada di Atambua.

Potongan mirip tubuh manusia yang ditemukan itu berupa potongan ibu jari tercampur dalam makanan yang dipesan dari salah satu pembeli guna untuk dibawa pulang ke rumah sebagai lauk makan siang.

Informasi yang di himpun dari siaran persnya Polres Belu disampaikan Makanan yang di dalamnya tercampur potongan mirip Ibu Jari manusia itu ternyata telah disantap oleh beberapa orang dan menyisahkan sedikit yang belum habis dimakan.

Dari Makanan yang tinggal beberapa suapan lagi ternyata terdapat potongan mirip ibu jari manusia yang tampak dengan kuku dan sebagian daging manusia.

Kronologi kejadian:

Kejadian ini dialami Petrus Watu (30) saat hendak mau makan yang dipesan dua temannya sendiri, Dion Klau dan Isto Foa.

Kendati, setelah makan siang di salah satu rumah makan cepat saji Albarka milik YKD yang beralamat di Dusun Baulenu, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, pada Kamis 8 Desember 2022 siang kemarin.

Kejadian menyeramkan ini berawal saat Dion Klau dan Isto Foa membeli lauk lode tahu di rumah makan cepat saji tersebut untuk makan siang.

Selanjutnya Dion Klau dan Isto Foa membawa pulang lauk lode tahu itu. Keduanya pun sudah menyantapnya dan menyisahkan sedikit untuk temannya, Petrus Watu.

Kemudian Petrus Watu pun telah menyantapnya hingga hampir selesai ia menemukan sepotong daging ujung jari kuku manusia terlihat di dalam isi tahu tersebut.

BACA JUGA:

Polres Belu Menyamakan BBM, Minyak Tanah Ribuan Liter di Pantai Pasir Putih

Polres Belu Kirim Bantuan untuk Warga Korban Banjir di Desa Leowalu

Usai kejadian Penemuan jari manusia pada makanan tersebut, Pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2022 sekitar pukul 13:30 Wita yang bertempat di Dusun Lamasi, Desa. Manleten Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu tersebut kemudian Petrus Watu bersama Dion Klau dan Isto Foa melaporkan hal tersebut ke Polres Belu

Selanjutnya Polres Belu melakukan langkah cepat mendatangi tempat kejadian Perkara (TKP) dan mempertemukan kedua belah pihak dan selanjutnya mengambil Keterangan.

Hingga berita ini ditulis, awak media ini sementara berupaya mengkonfirmasi kepada pemilik rumah makan cepat saji berinisial YKD. ( * Mau*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *