KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Anggota DPRD Kota Depok Babai Suhaimi Hadiri Peringatan Hari Maulid Nabi

Diterbitkan Rabu, 23, November, 2022 by Korps Nusantara

Peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Al-Maliki Rw 04, Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan Kota Depok, pada Rabu, (23/11/2022).

DEPOK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari fraksi Partai PKB, Babai Suhaimi, menghadiri peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Al-Maliki Rw 04, Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu, (23/11/2022).

Acara memperingati hari Maulid Nabi Muhammad yang di adakan ini, turut hadir Baban Hambali, selaku Ketua Rw 04 Kelurahan Pasir Putih si penggagas acara tersebut. Sekel (Sekretaris Kelurahan) Umar, beserta jajaran lainnya, turut serta bahagia dikarenakan masih bisa memperingati hari besar bagi sebagian umat, khususnya umat Agama Islam.

“Memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan rasa sayang dan cinta masyarakat, rasa syukur masyarakat kepada Nabi Muhammad SAW, dan tentunya khususnya bagi umat agama Islam itu sendiri”, ungkap Babai.

Sosok Babai Suhaimi pun, tidak asing lagi bagi dimata masyarakat. Begitu senangnya masyarakat atas kehadiran Babai Suhaimi ketika datang dan menghadiri di acara Maulid Nabi tersebut.

“Maulid ini merupakan bisa terjalin keragaman bagi masyarakat, maupun pemerintah setempat. Rasa cinta kita terhadap Rasulullah SAW, dan yang pasti dapat terjalin penuh secara kekeluargaan”, tutup Babai.

Disamping itu, menurut Baban Hambali, Maulid Nabi Muhammad SAW, kita sebagai Umat Islam, wajib selalu menjunjung setinggi tingginya kepada Rasulullah SAW, dan ikut serta merayakannya, paling tidak setahun sekali. Agar keragamaan umat islam yang ada, semakin kokoh, dan juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Nabi Muhammad SAW sebagai umatnya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berbahagia atas memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, acara ini alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar secara kondusif. Saya juga sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat sekitar dan warga lainnya yang datang ke acara ini, teramat banyak yang datang”, jelas baban

“Saya juga berharap kepada warga masyarakat sekitar, yang berada di Kelurahan Pasir Putih ini, dengan adanya acara Maulid Nabi ini, agar tetap menjalin silaturahmi kekeluargaan, tambah kompak, dan saling bantu membantu, serta bergotong-royong satu sama lain”, pungkasnya.

 

(M.Fazar Sutiono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *