KORPS NUSANTARA

KORPS NUSANTARA

Leher Diinjak, Kepala Dipukul Hingga Dihantam Kursi, Korban KDRT yang Viral Dianiaya Suami Begini Kondisinya

Diterbitkan Kamis, 17, November, 2022 by Korps Nusantara

Aksi KDRT (Tangkapan layar Video)

NKRIPOST TANGERANG – Seorang Ibu rumah tangga (IRT) korban KDRT di Kelurahan kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten yang viral mengalami sejumlah pukulan dan hantaman benda keras yang dilakukan suaminya, KY (44) mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan. Pemeriksaan medis dilakukan untuk mengetahui apakah serius di tubuh korban.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana mengatakan bila kondisi korban tidak terdapat luka serius dan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

“Jadi kita bawa ibunya atau korban, dan kedua anaknya tadi dari RS dilakukan pemeriksaan. Gak ada hal-hal yang mengkhawatirkan sehingga hanya diberi obat dan diperbolehkan pulang,” kata Margana saat dikonfirmasi, Kamis, 17 November 2022.

Kabarnya, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) akan mendatangi korban untuk memulihkan psikologis korban dan anak-anaknya.

Selain itu, Margana menyebut jika Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) akan mengawal kasus kekerasan ini hingga tuntas.

“P2TP2A bakal melakukan pemeriksaan psikologis terhadap korban maupun anak-anaknya. Kementerian PPPA, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Itu juga memberikan apresiasi dan juga beilau support terhadap kasus ini dan ingin mengawal sampai tuntas,” tutupnya.

BACA JUGA:

Suami Pukul Istri Hingga Babak Belur Viral Di Medsos, Ini Penjelasan Kapolsek Cisauk

4 Remaja Pelaku Begal Sadis Viral di Medsos Di Bekuk Polsek Percut Sei Tuan

Viral Aksi KDRT, Suami Aniaya Istri di Videokan Anak

Sebelumnya diberitakan, aksi kekerasan dilakukan TW kepada istri sirihnya, KY terjadi pada Minggu, 13 November. Aksi itu pun viral di media sosial.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menjelaskan, aksi kekerasan itu terjadi lantaran sang suami curiga sang istri punya pria lain.(voi)

VIDEO REKOMENDASI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *